Pages

image

SI BADAK UCUL


Hahaha akhirrnya bisa posting juga walau pun gak jelas ha ha..
perkenalkan ini sepatu tracking gua, ini sepatu baru pertama naek gunung, sudah menempuh jarak kurang lebih 46 Km....


Kemarin waktu ikut DIKSAR mapala Eka Citra, dan kebetulan gua jadi Instruktur, mau enggak mau gua juga harus mendampingi segala kegiatan para peserta,mulai dari medan yang berair, berbatu, sampai medan yang berkabut sekali pun gua tempuh dengan suka cita.

Ok, kalo mapala ngomongin tentang medan air, gak jauh-jauh dari Arung Jeram, minggu kemarin tanggal 25 Februari 2012, gua ikut di medan latihan Arung Jeram yang lokasinya di sungai Citarum, Bandung sebelahan sama PLTA Saguling. Nah medan latihan selanjutnya adalah Tebig Citatah 48 yang berlokasi di Padalarang Bandung, oh iya saya lupa, semua medan yang gua lalui adalah medan tempat latihan KOPASSUS tentara angkatan darat Indonesia no 3 di Dunia saat ini, keren kan. lanjut lagi, Arung jeram sudah, Panjat Tebing sudah, nah sekarang giliran masuk Goa..!! masih gak jauh dari lokasi panjat tebing, kisaran jarak 5Km lah dari lokasi tebing, Goa yang ini bernama Goa Pawon. Nama Goa Pawon diamil dari fungsi goa pawon itu sendiri, pawon berasal dari bahasa jawa yang artinya dapur, karena pada jaman dulu goa ini dijadikan tempat berlindung dan menetap selama bertahun-tahun. Latihan di goa sudah selesai, lanjut ke latihan selanjutnya yaitu perjalanan panjang dari Citatah menuju Situ Lembang yang berjarak kurang lebih 45KM. dalam perjalanan panjang ini gua ketemu yang namanya panas, hujan, dingin, lembab, kabut, dan masih banyak lagi yang lainnya. Hufh capek sih, tapi momen seperti itu gak bakalan gua lupain, soalnya buat bisa jadi instruktur gak gampang boy.....

Nah itulah kisah perjalanan Sepatu yang gua namain si Badak Ucul.....
Ok sahabat Blogger maaf jika ada salah-salah kata ya....
Salam Blogger Indonesia.......

0 komentar:

Posting Komentar