Pages

image

Bikin Blog Yang Ke-Sekian Kalinya


Sahabat bloger ne blog anyar ane, soalnya yang kemaren kayanya isinya bermasalah deh hehe...
ane pikir-pikir emang bener si omongan dosen ane di kampus namanya Aris Sunawar, katanya ngeblog itu ada Etikanya juga, nah lo, denger-denger masalah etika, di blog ane yang sebelumnya itu isinya software yang udah ada SN nya, alias Serial Number atau biasa di sebut crack.
Nah pas itu ane sadar bahwa selama ini ane ngeblog ada pihak yang di rugikan, yaitu pihak developer software atau program tersebut. Padahal asal lo tau yah, bikin program itu gak susah brader, yang pertama butuh skill, waktu, dan biaya buat belajar mengembangkan programnya. ane pernah bergabung disuatu komunitas pembuat program Android, ternyata membuat program berbasis android yang formatnya SDK, APK, sama apa lagi yah ane lupa,dan itu gampang, apalagi software yang berbasis komputer, heuleuh - heuleuh....

Oke dah sekali lagi saya minta maaf jika ada pihak yang merasa dirugikan dengan menyebarluaskan SN, Crack, atau apalah di blog ane sebelumnya.

Dan ane sekarang mau ngeblog yang sah-sah aje dah, biar gak ada yang merasa dirugikan betul nggak...?????
walau pun isinya cuma Curhatan dan Tulisan gak jelas, tapi yang penting PUNYA SENDIRI dan ane punya blog cuma ingin sharing tentang NEW THING IN MY LIFE...
Salam Blogger Indonesia.........

0 komentar:

Posting Komentar